Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Apa jadinya jika anda ingin tersenyum tetapi gigi anda berwarna kuning ? 
Jawabanya pasti sudah ketebak, Jika memiliki gigi kuning karena tidak terawat tentunya kita merasa ragu dan kurang percaya diri saat kita ingin tersenyum lebar. tentu dalam hal ini, perlu sebuah perhatian khusus pada bagian organ tubuh yang satu ini. Gigi merupakan bagian dari organ tubuh yang memang paling sering dijaga dan selalu dirawat agar selalu terjaga kesehatanya. gigi yang sehat akan selalu bersih dan putih. 
Ingin memiliki gigi yang putih bersih, cara perawatanya cukup mudah dan tanpa harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk melakukanya. caraya yaitu cukup lakukan hal-hal yang berikut ini. Cara Memutihkan Gigi Secara Alami.

1. Strawberry
Jenis buah-buahan yang berwarna merah yang juga kaya akan vitamin C, selain itu juga dengan mengkonsumsi buah strawberry setiah hari, ternyata bisa juga membantu dalam membersihkan gigi dari noda kuning yang melekat pada gigi.

2. Wortel
Wortel yang sering kita kenal dengan sejenis sayuran ini, ternyata kandungan dalam wortel bisa juga membantu menghilangkan plak gigi ketika sedang mengunyah. sehingga wortel dapat membantu dalam membersihkan gigi kita.

3. Kulit Jeruk
Ketika kita mengkonsumsi jeruk, mungkin kita tidak pernah tahu bahwa kulit jeruk yang sering kita buang, ternyata kulit jeruk juga sangat berkhasiat untuk merawat gigi kita yaitu dengan cara menggosok bagian kulit jeruk yang berwarna putih  ke gigi kita.

4. Menyikat Gigi Secara Rutin
Menyikat gigi secara rutin selama 3 kali sehari juga bisa membantu membersihkan gigi secara efektif. dan lakukan itu pada pagi hari, siang hari dan malam hari yaitu pas sebelum anda tidur.

Related Posts:

Comments
0 Comments