10 Wags Pemain Sepak Bola Tercantik dan Terseksi

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia dimana para aktor lapang hijau pun selalu menjadi sorotan baik itu media ataupun masarakat di dunia pada umumnya. tidak hanya pintar dan lihai dalam mengolah si kulit bundar, para pemain sepak bola dunia inipun tidak pernah lepas dari seorang bidadari atau para wanita-wanita cantik atau yang paling populer disebut "Wags".
Wags yang bisa juga di sebut istri ataupun pacar pesepak bola, mereka juga pada umumnya merupakan para wanita yang berasal dari kalangan artis, model ataupun penyanyi. sehingga mereka juga selalu menjadi pusat perhatian publik, baik itu dari penampilan ataupun aktivitas mereka.
Yang lebih menariknya lagi, mereka juga terkadang selalu berpenampilan super seksi baik itu di acara televisi, majalah elektronik ataupun media cetak. sehingga merekapun dikategorikan sebagai Wags paling cantik dan seksi. Mau tau siapa saja wags pemain sepakbola paling seksi ? Berikut adalah 10 Wags Pemain Sepak Bola Tercantik dan Terseksi.

1. Sara Carbonero

Merupakan istri dari seorang keeper pesepak bola yang kini membela real madrid yaitu Iker Casillas, Sara merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai presenter televisi atau reporter olahraga di spanyol. sara juga pernah di nobatkan sebagai reporter olahraga terseksi versi majalah FHM.

2. Yolanthe Cabau

 Merupakan istri dari pemain asal belanda dan galatasaray yaitu Wesley Sneijder.

3. Lorena Bernal

Merupakan istri dari seorang atlet sepak bola asal spanyol yang kini bermain untuk club asal inggris arsenal yaitu Mikel Arteta. Lorena merupakan Miss Spain pada tahung 1999.

4. Gabriella Lenzi

Merupakan kekasih dari bintang berazil dan juga club sepak bola asal spanyol FC Barcelona yaitu Neymar.

5. Mandy Capristo

Merupakan kekasih dari bintang Jerman dan juga Arsenal Mesut Oezil. Ia berprofesi sebagai penyanyi, penari dan juga model.

6. Emily O'hara

Merupakan kekasih dari pemain sepakbola asal inggris yaitu Tom Cleverley. Ia berprofesi sebagai model dalam sebuah majalah.

7. Polly Parsons

Merupakan kekasih dari mantan kapten arsenal yang kini bermain untuk barcelona yaitu Tomas Vermelen. 

8. Sarah Brandner

Merupakan kekasih dari bintang club asal jerman Bayern Munich yaitu Bastian Scweinsteiger. Sarah berprofesi sebagai seorang model.

9.  Daniella Semaan

Merupakan Kekasih pemain sepak bola asal sepanyol yang kini bermain untuk club asal inggris Chelsea yaitu Cesc Fabregas.

10. Abigail Clancy

Merupakan istri dari pemain sepak bola asal inggris Peter Crouch. Abigail berprofesi sebagai seorang model dan presenter televisi.


Related Posts:

Comments
0 Comments