Kurang Semangat Bercinta ? Makanan ini Bisa Menigkatkan Gairah Bercinta


Sebenarnya ada bebrapa faktor yang dapat berpengaruh terhadap keinginan seseorang untuk bercinta. namun adakalanya juga seseorang mengalami yang namanya kekurangan mud atau hasrat untuk berhubungan intim dengan pasanganya. dalam hal ini, perlu adanya sebuah usaha untuk membangkitkan lagi rasa atau keinginan yang kuat bagi seseorang untuk berhubungan. 
Faktor tersebut juga bisa di pengaruhi oleh bebarapa makanan yang memang konon di percaya dapat membuat semangat atau keinginan anda menjadi lebih kuat untuk berhubungan atau bercinta dengan pasangan anda. sehingga mungkin tidak ada salahnya jika anda mencoba mengkonsumsi berbagai macam makanan yang dapat membangkitkan gairah bercinta anda. Berikut Adalah 5 Jenis Makanan Pembangkit Gairah Bercinta.

1. Pisang
Mungkin bisa dibilang jika makanan ini merupakan sejenis buah yang memang sangat populer sekali. namuan terlepas dari pada itu buah pisang ternyata memiliki kandungan potasium dan vitamin B yang dapat meningkatkan setamina.

2. Cokelat
Coklat merupakan sejenis makanan yang memang banyak disukai oleh semua orang. selain rasanya yang sangat manis dan enak, cokelat juga memiliki kandungan yang dapat menimbulkan perasaan ingin dicintai oleh pasangan. kandungan tersebut dinamakan dengan phenylethylamine.

3. Alpukat
Alpukat merupakan jenis buah-buahan yang juga dipercaya memiliki kadungan yang dapat meningkatkan energi seseorang, karena dalam buah alpukat mengandung asam float, vitamin B6 dan potasium yang dapat membantu meninggkatkan gairah seseorang untuk berhubungan dengan pasangan.

4. Kerang
Dalam kerang memiliki kandungan dopamin atau jenis hormon yang dapat meningkatkan gairah bercinta seseorang.

5. Madu
Madu merupakan sejenis makanan yang juga dapat membantu seseorang untuk menigkatkan gairahnya untuk bercinta, karena madu mengandung vitamin B dan Boron yang dapat membantu dalam meningkatkan metabolisme tubuh dan hormon estrogen.




Related Posts:

Comments
0 Comments