Cara Merawat Batu Akik Dengan Air Kelapa


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sekarang khususnya di indonesia yaitu sedang di hebohkan dengan yang namanya Batu Mulia ataupun Batu Akik. Bagi batu akik yang berkualitas memang memiliki keunikan tersendiri sehingga banyak pecinta batu akik belomba-lomba untuk memilikinya. keunikan dari batu akik itu sendiri memang bermacam-macam diantaranya ada yang berwarna dan ada juga yang memiliki corak yang berbeda dengan yang lainya.
Pecinta batu akik pada umumnya memang lebih menyukai warna yang mengkilap serta corak yang ada pada batu tersebut ataupun asal-asul dari batu akik itu sendiri. sehingga terdapat sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pecintanya.
Agar batu akik tetap terlihat mengkilap dan tetap terjaga keindahanya, tentunya ada sebuah perawatan tersendiri, cara yang dapat kita coba yaitu dengan menggunakan air kelapa. khasiat dari air kelapa itu sendiri yaitu dalam air kelapa memiliki kandungan mineral dan antioksidan yang dapat berkhasiat untuk batu akik agar tetap mengkilap dan selalu terjaga keindahanya. bagi anda pecinta batu akik, tentunya tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba cara tersebut. cara merawat batu akik dengan air kelapa adalah sebagai berikut :

1. Sediakan Air Kelapa secukupnya.
2. Rendam Batu Akik dalam air kelapa selama 1 malam.
3. Setelah itu bersihkan dengan kain yang halus.
4. Selesai dan lihat hasilnya.



Related Posts:

Comments
0 Comments