Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2015

Film bergenre horor merupakan film yang selalu memberikan kesan yang sangat menegangkan bagi siapapun yang menyaksikanya, dengan efek suara yang selalu di buat sangat menyeramkan, setiap penonton yang menyaksikan film horor akan di buat sangat terkejut ketika sedang menyaksikanya.
Film bergenre horror memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sehingga sudah tidak heran lagi apabila film bergenre horor ini selalu laris di pasaran. di tahun 2015 ini tentunya ada beberapa film horror yang memang sangat di tunggu-tunggu oleh para pecintanya, selain rasa penasaran mereka juga ingin tahu bagaimana kelanjuta cerita dari film yang sudah tayang sebelumnya. dari pada penasaran, berikut adalah Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2015.

1. Poltergeist 

Film yang bakalan resmi di rilis pada 13 Februari 2015 ini merupakan remake dari film di tahun 1982 dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang anggota termuda keluarga Bowen yang diculik oleh kekuatan gaib. Penculikan ini telah membuatnya terjebak di akhirat antara hidup dan mati.

2. Insidious Chapter 3

Setelah Sukses dengan film yang sudah tayang sebelumnya akhirnya film insidious chapter tiga akan resmi di rilis pada 29 Mei 2015. Film ini menceritakan keluarga Lambert yang berseteru dengan iblis yang bertujuan untuk menyelamatkan anak mereka dari sebuah dunia yang “The Further”. hasil terakhir film ini akan mengungkapkan misteri perempuan di adegan insidous chapter 2.

3. The Conjuring 2, The Enfield Poltergeis

Film The Conjuring 2, The Enfield Poltergeis akan resmi di rilis pada 30 oktober 2015 dan The Conjuring 2 juga dipastikan akan kembali mengangkat kisah nyata mengenai sepasang peneliti supranatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vega Farmiga) yang mengalami kejadian mengerikan saat menjalankan tugasnya.


Related Posts:

Comments
0 Comments