10 Presenter Olahraga Tercantik di Indonesia


Memang sudah tidak heran apabila dunia olahraga selalu dihiasi dengan wanita-wanita cantik, sebagaimana kita sering melihat di acara televisi khusunya acara yang bertajuk olahraga seperti Sepakbola, Tinju, Moto GP, Badminton, Tenis, dll. bukan hanya para atletnya saja yang selalu menyita perhatian pemirsa, melainkan juga ada yang lebih menarik yaitu pada pembawa acaranya atau yang disebut dengan presenter.

Kenapa para presenter ini dapat menyita perhatian pemirsa, ya karena dengan paras cantik yang dimiliki para peresenter wanita ini tentu dapat menyita perhatian lelaki yang menyaksikan sebuah acara olahraga. karena daya tariknya yang mempesona sehingga mereka sering disebut sebagai presenter cantik.

Khsusnya di Indonesia, ada beberapa presenter cantik yang sudah tidak asing lagi dimata kita. mereka selalu membawakan acara olahraga baik itu secara live untuk sebuah pertandingan ataupun tayangan berita olahraga. dari pada penasaran siapa persenter cantik yang selalu membawakan tayangan olahraga, langsung saja berikut selengkapnya.

1. Terry Putri


Presenter cantik ini sering kita lihat membawakan berita olahraga yang selalu tayang di Trans7 yaitu One Stop Football. juga sering berlanjut ke tayangan olahraga lainya.

2. Auxilia Paramitha

 
Sama seperti Terry Putri, presenter cantik ini juga sering membawakan tayangan berita olahraga One Stop Football. selain itu Auxilia Paramitha juga sering muncul di acara Moto GP.

3. Kamidia Radisti

Sama sperti Auxilia dan Terry Putry, presenter cantik ini juga sering tampil membawakan tayangan berita olahraga di Trans7 seperti Sport 7 dan juga One Stop Football.

4. Hesti Purwadinata


Masih di tayangan berita olahraga Trans 7, wanita cantik ini sering tampil disebuah acara tayangan berita olahraga Sport 7 pagi.

5. Yuanita Christani


Selain yang kita kenal sebagai pembawa acara Reality Show, Yuanita juga terkenal karena kerap tampil sebagai persenter olahraga balapan Moto GP.

6. Eliza Sulaiman

 
Selain terkenal sebagai seorang VJ, Eliza Sulaiman juga kerap tampil sebagai pembawa tayangan berita olahraga 100% Sport.

7. Fina Phillipe


Fina Phillipe juga merupakan salah satu presenter cantik yang kita kenal sebagai pembawa tayangan berita olahraga 100% Football.

8. Rey Utami


Dulu kita pernah mengenal sosok wanita cantik ini membawakan tayangan pagelaran sepakbola terbesar antar negara-negara eropa yaitu Euro. selain itu Rey Utami juga sering tampil sebagai pembawa tayangan berita olahraga Sport 7.

9. Franda


Sosok wanita cantik yang memulai karirnya sebagai seorang VJ ini, juga merupakan salah satu presenter cantik yang sering kita lihat di tayangan berita olahraga pagi yaitu Lensa Olahraga.

10. Conchita Caroline


Sama seperti Franda, presenter cantik ini juga sering membawakan tayangan berita Lensa Olahraga, lanjut dari itu kita juga sering melihat Conchita membawakan acara pertandingan sepakbola Liga Indonesia.
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "10 Presenter Olahraga Tercantik di Indonesia"

Posting Komentar