10 Female DJ Terseksi dan Tercantik di Indonesia

Disk Jockey atau yang sering di sapa dengan sebutan DJ, pada jaman sekarang ini, profesi DJ nampaknya tidak hanya didominasi oleh kaum adam saja melainkan juga saat ini para wanita sudah mulai menggeluti profesi ini yaitu yang disebut dengan Female DJ. alunan musik DJ ditambah dengan hadirnya DJ cantik dan seksi akan membuat siapapun akan tepanggil untuk berdansa, menari dan menikmati alunan iramanya.

Di Indonesia sendiri ada banyak para wanita yang sekarang berprofesi sebagai Female DJ. para DJ cantik dan seksi ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat indonesia, karena para Female DJ cantik ini juga sering muncul di acara-acara televisi di indonesia.

So, Siapakah para wanita-wanita cantik yang selalu memeriahkan panggung DJ di indonesia, berikut adalah 10 Female DJ Terseksi dan Tercantik di Indonesia.

1. DJ Yasmin


DJ cantik yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, DJ Yasmin sering tampil dalam acara-acara televisi di Indonesia. Apalagi namanya semakin meroket semenjak tahun 2011 lalu terpilih sebagai The Best Female DJ Of The Years di ajang Paranoia Award.

2. DJ Una


DJ Una juga merupakan seorang DJ yang sangat populer karena juga sering tampil di acara musik televisi yaitu Dahsyat di pagi hari.

3. DJ Jacqueline

 
DJ cantik ini merupakan lulusan dari Spinach DJ School, DJ Jacqueline juga memiliki perstasi diantaranya nominator Paranoia Award 2011, 1st Up DJ Combat Global Auto Creation Javamix 2009 dan Finalis Pioneer Female Pro DJ Bettle 2009.

4. DJ Jenny Cortez


DJ Jenny Cortez merupakan seorang DJ yang sangat populer dan juga pernah membintangi film Horror-Komedi yang kerap menampilkan keseksianya.  DJ Jenny Cortez juga sering tampil pada salah satu acara di televisi.

5. DJ Tiara Eve


DJ Tiara yang saat ini bergabung dibawah naungan Spinach Record, juga telah tampil di 25 lebih kota di indonesia.

6. DJ Devina


DJ Davina tentu sudah memiliki segudang prestasi dalam dunia DJ, diantaran sebagai peraih penghargaan Best Rookie DJ tahun 2006 dalam ajang paranoia award, DJ Wanita dan Junior terbaik versi Redma 2007, dan juga sederet prestasi lainya.

7. DJ Milinka


DJ Milinka juga merupakan seorang Female DJ keturunan Yugoslavia yang memulai karir pada tahun 2005 dengan group Electric Barbarellas. ia juga pernah meraih penghargaan Best Rookie Award dari Paranoia Award dan Best Female DJ dari Redma tahun 2008.

8. DJ Varra


Awalnya gadis cantik ini memulai karir sebagai seorang model, kemudian ia mulai menjadi seorang Female DJ pada tahun 2011. ia sudah bermain di berbagai banyak club di jakarta dan di kota besar di indonesia seperti Bandung, Bali, dll.

 9. DJ Chantal Dewi


Selain sebagai seorang model, Chantal Dewi juga berprofesi sebagai seorang Female DJ,  kini dia sudah mulai piawai dan bermain disebuah club juga bergabung dalam manajemen 1945 MF.

10. DJ Andina


Saat ini Andina bergabung dibawah BVLGARY Management. ia juga kursus di Spinach DJ School selama 2 bulan dan kemudian di Rumus DJ School.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "10 Female DJ Terseksi dan Tercantik di Indonesia"

Posting Komentar