7 Makanan Penambah Produksi Sperma Berkualitas

7 Makanan Penambah Produksi Sperma Berkualitas

Penurunan jumlah produksi sperma itu bisa saja terjadi pada seorang laki-laki, jumlah sperma yang rendah bisanya dapat disebabkan karena faktor gaya hidup yang dapat mengakibatkan stress, gizi buruk dan obesitas. dalam hal ini tentu perlu sebuah solusi tentang bagaimana cara meningkatkan jumlah untuk memperoleh sperma yang berkualitas.

Asupan makanan tentu sangat berpengaruh besar terhadap kualitas sperma, untuk itu anda perlu asupan makanan yang bergizi untuk memperoleh sperma yang berkualitas dan juga sehat. dibawah ini ada beberapa makanan yang akan membatu memproduksi sperma yang berkualitas. berikut adalah 7 Makanan Penambah Produksi Sperma Berkualitas.

1. Tiram
Sudah sejak jaman dahulu yaitu pada jaman Romawi kuno, Tiram telah dianggap sebagai afrodisiak. Menurut sejarah, penakluk wanita dari abad 18, Giacomo Casanova telah mengonsumsi sebanyak 50 tiram setiap hari. Tiram mengandung kadar tinggi seng, yang dapat berperan penting dalam produksi sperma dan terbentuknya hormon testosteron.

2. Salmon
Ikan Salmon merupakan jenis ikan yang kaya akan omega 3, yang juga berfungsi untuk menurunkan tingginya kadar kolesterol buruk dalam tubuh. Ikan ini juga banyak mengandung protein yang dapat membantu membuat sperma kuat.

3. Buah dan sayuran
Dengan mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan juga akan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan jumlah sperma. Buah-buahan seperti Tomat, semangka, apel, jeruk, stroberi, dan anggur merupakan jenis makanan yang kaya antioksidan.

4. Bawang putih
Tidak hanya digunakan sebagai pelengkap bumbu dapur, Bawang putih juga merupakan obat alami yang dapat digunakan untuk mengobati ketidaksuburan, karena bawang putih mengandung sumber mineral selenium yang  berdampak positif pada kesuburan pria. Bawang putih juga mengandung vitamin B6 yang dapat membantu mengatur hormon yang berpengaruh dalam produksi sperma.

5. Ginseng
Ginseng korea tidak hanya terkenal sebagai afrodisiak alami, tetapi juga dapat digunakan untuk mengendurkan otot, meningkatkan kadar testosteron, meningkatkan aliran darah ke daerah genital, dan juga dapat meningkatkan gairah seksual. Penelitian menunjukkan, ramuan ini dapat mengobati disfungsi ereksi.

6.Kacang-kacangan
Kacang-kacangan sangat kaya akan mineral,. Kandungan yang terdapat di dalam kacang-kacangan dapat mencegah naiknya gula darah. Makanan ini juga sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol. Maka dengan mengkonsumsi 1/2 cangkir kacang pinto akan dapat menurunkan tekanan darah hingga 8-10%.

7. Pisang
Selain untuk dapat meningkatkan stamina dan juga libido lelaki. Buah pisang yang nikmat juga dapat membantu memperbanyak produksi sperma.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "7 Makanan Penambah Produksi Sperma Berkualitas"

Posting Komentar