Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar

Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar

Setiap pasangan suami istri umumnya memiliki sebuah harapan akan hadirnya sibuah hati yang akan selalu menghiasi kehidupan rumah tangga mereka. karena dengan hadirnya seorang anak maka akan menambah suasana rumah menjadi hangat dan penuh dengan keceriaan terutama bagi pasangan pengantin baru.

Harapan setiap pasangan suami istri tentang seorang anak itu berbeda-beda, ada yang menginginkan anak laki-laki dan ada juga yang menginkan anak perempuan. namun pada dasarnya mau anak laki-laki ataupun perempuan itu sama saja karena anak merupakan suatu titipan tuhan yang telah diamanahkan kepada kita untuk kita jaga, sayangi dan mendidiknya supaya kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan agama.

Selain berdo'a kepada yang maha kuasa, tentu kita juga harus berusaha untuk mendapatkan seorang anak yang diidamkan. untuk mendapatkan anak laki-laki ataupun perempuan tentu ada caranya dan dianjurkan untuk berhubungan intim pada saat wanita sedang dalam masa subur atau 3 hari sebelum haid dan 3 hari setelah haid. berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan seorang anak yang diidamkan.

Cara Membuat Anak Laki-Laki
Usahakan pada saat behubungan, wanita harus mengeluarkan organisme terlebih dahulu dengan cara yang sesuai anda inginkan. dianjurkan untuk berhubungan pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 15, karena pada saat tanggal 12 sel telur sudah matang.

Cara Membuat Anak Perempuan
Berbeda dengan anak laki-laki, untuk anak perempuan dianjurkan untuk berhubungan sebelum tangga 12, karena lebih dari tanggal 12 sel ovum sudah matang.

Selain itu penting bagi anda untuk mengkonsumsi makanan yang berdaging, berprotein, dan sebagainya. namun jika cara-cara diatas memang tidak sesuai dengan yang anda harapkan, tetaplah untuk selalu menyayangi anak anda karena itu merupakan suratan takdir yang sudah ditentukan oleh sang pencipta. wajib bagi kita untuk menerima dan mensyukurinya.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Anak Yang Baik dan Benar"

Posting Komentar