Game Online Android Paling Populer Tahun 2015

Game Online Android Paling Populer Tahun 2015

Game online android merupakan sebuah permainan yang paling populer sepanjang tahun 2015, hampir sebagian besar para pengguna gadget bermain game online pada setiap harinya. berbeda dengan game offline yang sudah biasa dimainkan, namun dengan game online kita akan terhubung ke dunia luar untuk saling beradu keahlian, berbagi tips, bahkan berteman lewat sebuah permainan game online.

Game online android ini dapat dengan mudah kita dapatkan, cukup dengan mendownloadnya secara gratis lewat Playstore. selain itu game online juga dapat mencakup ke berbagai kalang seperti pria, wanita, anak-anak, hingga dewasa, mereka sama-sama suka bermain game online android.

Banyak game online android yang dapat di download secara gratis di Playstore. namun tidak semuanya populer dan berhasil menarik minat para pengguna. namun ada beberapa sebagian dari game online android yang paling populer atau sering dimainkan para pengguna android. game online android apa saja yang paling populer di tahun 2015. berikut adalah selengkapnya.

1. Clash Of Clans
Clash Of Clans merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh developer ternama Supercell, merupakan sebuah game strategi sekaligus peperangan yang dapat dimainkan dalam perangkat android. untuk mendapatkan game ini sangat mudah. pengguna dapat langsung mendownload secara gratis di PlayStore. Clash Of Clans Merupakan Game online yang paling populer diantara game online android lainya.

2. Let's Get Rich
Let's Get Rich merupakan sebuah game yang langsung disponsori oleh aplikasi chat messaging LINE. Premis dari game ini secara garis besar menggunakan basis permainan Monopoli yang dikembangkan dengan Grafis yang lebih menarik dan lebih modern. seperti halnya permainan monopoli, anda akan diminta untuk memainkan dadu untuk melangkah dari tempat yang satu ke tempat lainya. game online android ini sangat menarik dan juga sangat populer dikalangan pengguna android.

3. Pool Online
Pool Online merupakan sebuah permainan yang akan mengasah kemampuan kita dalam permainan Bilyard, game online ini sangat menarik dan anda dapat mencoba untuk mengadu keterampilan anda dengan para ahli Bilyard lainya diseluruh dunia.

4. Nitro Nation Online
Nitro Nation Online merupakan sebuah game balapan mobil yang sangat menantang dan juga dapat menguji adrenalin. dengan mengendarai mobil-mobil yang sangat keren dan ternama anda akan mencoba untuk melakukan balapan yang seru dan menantang dengan kecepatan penuh untuk menjadi nomor satu.

5. Order & Chaos Online
Game online Order & Chaos ini merupakan MMORPG mobile yang terinspirasi dari World Of Warcraft (WOW), game ini sangat menarik dan juga sangat populer.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Game Online Android Paling Populer Tahun 2015"

Posting Komentar