Bagian Tubuh Pria Paling Membuat Wanita Tertarik


Jika kita dapat memperhatikan bagaimana cara wanita menyukai seorang pria, tentu masing-masing wanita punya selera dan penilaian yang berbeda terhadap lawan jenisnya baik itu dapat dilihat dari fisik, kepribadian, bahkan bisa juga dari materi.

Namun pada umumnya rata-rata wanita ketika pertama kali melihat seorang pria tentu bagian fisiklah yang menjadi daya tarik pada diri seorang pria. ya itu memang normal-normal saja karena itu muncul dari naluri baik itu wanita ataupun pria.

Jika kita dapat melihat bagaimana seorang wanita memperhatikan seorang pria, jelas ada bagian dari tubuh seorang pria yang selalu menarik perhatian wanita. sehingga para wanita sering dibuat tergoda pada bagian tubuh pria berikut ini.

Dada
Tidak hanya wanita saja yang memiliki pesona pada bagian dada, tetapi pada bagian ini, bentuk dada seorang pria juga bisa jadi sebuah pesona tersendiri dimata wanita apalagi jika berotot. sehingga ada sebagian pria yang selalu rajin berolahraga hanya sebagai cara membuat wanita tergoda pada kita, tetapi juga tidak semua wanita suka dengan pria berotot besar, namun ada juga sebagian yang suka dengan bentuk dada yang standar saja.

Pinggul
Jika pria rata-rata pria lebih menyukai pinggul wanita yang berukuran besar. namun sebaliknya menurut pandangan wanita, wanita lebih suka pria dengan ukuran pinggul yang sempit.

Bibir
Pada bagian ini, bentuk bibir pria yang disukai wanita itu bisa juga memiliki suatu pandangan yang sama dengan bentuk bibir wanita yang disukai pria, artinya keduanya hampir sama-sama memiliki ketertarikan pada bentuk bibir yang tampak terlihat seksi.

Perut
Wanita rata-rata lebih menyukai pria yang memiliki bentuk perut yang rata, karena apabila perut buncit sepertinya kurang enak dilihat dan terkesan terlalu tua.

Bokong
Mungkin pada bagian ini keduanya hampir selalu meperhatikan bagian bokong dan sepertinya baik wanita ataupun pria rata-rata memiliki pandangan yang sama pada bagian ini.

Mr P
Meski tidak secara langsung, tetapi pada bagian ini biasanya wanita selalu mencuri-curi pandang dan menimbang-nimbang apakah ukuran Mp tersebut besar atau kecil. istilahnya semacam tebak-tebakan lah.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bagian Tubuh Pria Paling Membuat Wanita Tertarik"

Posting Komentar