5 Ciri-Ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta

5 Ciri-Ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta

Wanita merupakan sosok yang memiliki sifat pemalu, faktanya wanita seringkali tidak berani mengatakan sesuatu yang ada pada dalam hatinya terutama dalam masalah berhubungan intim. meski tidak akan secara langsung untuk mengungkapkan bahwa wanita sedang ingin bercinta, namun adakalanya mereka memberi sebuah isyarat seperti sebuah gerakan atau perilaku yang tidak biasa.

Pada saat wanita sedang ingin bercinta, laki-laki haruslah lebih peka terhadap apa yang diinginkan wanita. karena wanita selalu beranggapan bahwa prialah yang harus memulai terlebih dahulu sebelum wanita karena mereka selalu ingin dimengerti. tetapi ada juga anggapan para pria, justru pria akan lebih bersemangat apabila wanita yang terlebih dahulu berinisiatif untuk memulainya.

Ada beberapa ciri-ciri dimana para wanita sedang ingin bercinta. mungkin ini dapat menjadi sebuah pemahaman bagi pasangan suami istri untuk bisa saling mengerti tentang apa yang inginkan pasanganya. berikut selengkapnya.

1. Selalu Ingin Bersentuhan
Secara tiba-tiba biasanya wanita tidak ingin jauh-jauh atau selalu ingin bersentuhan dengan seorang pria baik itu melalui tangan, lewat jemari kaki seolah-olah ia meminta untuk dipeluk. seolah seperti tidak sengaja, padahal ini sudah direncanakan dan ini merupakan jelas sebuah penetrasi yang siap untuk dijalankan.

2. Nafas Yang Cepat
Nafas yang sedikit berat dan lebih cepat menunjukan adanya rangsangan pada tubuh wanita. biasanya perubahan tersebut terjadi pada saat sedang berdekatan, berpelukan ataupun saat berciuman.

3. Percakapan Yang Erotis
Bisanya wanita selalu berbicara hal-hal yang erotis, tanda ini menunjukan bahwa wanita sedang mengungkapkan hasrat bahwa mereka sedang ingin bercinta. tujuan percakapan tersebut yaitu untuk memancing hasrat lelaki untuk menyentuhnya dan mengajaknya bercinta.

4. Permainan Pinggul
Hal ini akan terjadi pada saat berciuman, pinggul akan bergoyang mengikuti ritme ciuman tersebut. pada saat kenyamanan sudah terbentuk diantara keduanya maka cenderung akan memiliki pergerakan tubuh yang sama. dengan begitu sudah jelas bahwa wanita sudah siap untuk ke tahap selanjutnya.

5. Tatapan Menantang
Pada saat wanita memiliki hasrat ingin bercinta, mereka selalu memiliki tatapan yang agak sedikit binal. dengan tatapan sayu seperti seolah-olah mereka meminta untuk dipeluk dan disentuh oleh pasanganya. 


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "5 Ciri-Ciri Wanita Sedang Ingin Bercinta"

Posting Komentar