3 Jenis Usaha Dengan Modal Kecil


Dalam memulai sebuah usaha terutama bagi seorang pemula, tentunya yang pertama dipikirkan ketika akan memulai suatu usaha adalah modal, dalam hal ini modal memang sangatlah penting dalam memulai sebuah usaha namun yang menjadi masalah pada umumnya yaitu tenta seberapa besar modal yang harus dikeluarkan untuk menunjang usaha tersebut. 
Dalam memulai sebuah usaha, masalah modal memang selalu jadi faktor pertimbangan dalam menentukan usaha apa yang akan kita jalankan yang sesuai dengan modal yang kita miliki. sebagai bahan referensi dalam memulai sebuah usaha, di sini saya akan sediki berbagi pengetahuan tentang apa saja jenis usaha yang akan kita mulai tapi dengan modal yang kecil. berikut adalah 3 Jenis Usaha Dengan Modal Kecil.

1. Toko Online
Bisnis online memang sangat populer di jaman yang serba modern ini, sehingga banyak orang ingin mencoba perutungan dengan menjadi seorang pembisnis online dengan membuat toko online. sehingga para pelaku bisnis online sering memasarkan barang/produk mereka melalui media online (Toko Online). jika anda mempunyai produk sendiri anda bisa menjualnya melalui toko online, mungkin ini bisa menjadi solusi dari pada menyewa tempat yang mahal untuk jualan produk. apabila anda tidak punya produk sendiri, mungkin anda bisa melakukan kerja sama dengan orang lain yang mempunyai produk sendiri dan anda bisa memasarkanya di toko online milik anda.

2. Jualan Pulsa
Bisa dibilang kalau jenis usaha yang satu ini memang tidak perlu menggunakan modal yang sangat banyak bahkan hanya dengan uang Rp. 100.000 saja anda sudah bisa berjualan pulsa. jadi ini bisa menjadi sebuah solusi untuk anda yang ingin memulai sebuah usaha dengan modal kecil.

3. Jasa Advertiser

Nah buat anda yang suka atau hobi nulis, mungkin anda bisa mencoba menulis sebuah artikel di blog ataupun website dan apabila nanti blog atau website anda dibanjiri oleh pengunjung, anda bisa menerima jasa pasang iklan atau advertiser pada blog atau website anda.

Semoga refensi diatas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha dengan modal yang kecil, selamat berbisnis dan semoga sukses.

Related Posts:

Comments
0 Comments