3 Peluang Usaha Rumahan


Dijaman sekarang tentunya ga kebayang bagaimana mahalnya harga sewa tempat ataupun lahan untuk kita membuka sebuah usaha khusunya bagi bebrapa tempat yang memang memiliki potensi tinggi untuk dijadikan sebuah lahan untuk berbisnis. namun dalam hal ini, bukan berarti tidak ada jalan keluarnya ? sehingga sebagai solusinya, usaha rumahanpun bisa menjadi sebuah alteratif untuk kita berbisnis. sukses tidaknya sebuah usaha rumahan itu tergantung bagaimana cara kita menjalankan dan bagaimana cara penyampaian kita kepada konsumen bahwasanya kita mempunyai sebuah produk yang memang berkualitas dan mempunyai daya saing. sebagai sebuah referesi, disini kita akan sedikit berbagi wawasan tentang apa saja jenis atau peluang usaha yang bisa dijalankan dirumah. berikut adalah 3 Peluang Usaha Rumahan.

1. Servis Elektronik
Bagi yang ahli dalam hal elektronik, bisanya ini biasa dijadikan sebuah peluang usaha dengan membuka servis elektronik di rumah. mulai dari servis Handphone, Tv, Kulkas, Mesin cuci dll. anda bisa mencoba membukanya dirumah anda sendiri.

2. Catering
Biasanya bagi ibu-ibu yang pintar memasak, ini bisa dijadikan sebuah peluang usah dengan menerima pesanan catering seperti Nasi box, kue, aneka makanan ringan dan hidangan-hidangan untuk acara tertentu. usaha ini terbilang bisa sangat menguntungkan apa bila kita bisa memasarkanya secara baik dan tentunya juga masakanya yang enak (punya cita rasa tersendiri)

3. Jualan Pakaian
Siapa bilang jualan pakaian harus selalu dipasar ataupun di mall, jualan pakaian juga bisa di lakukan dirumah sendiri dan tentunya anda harus memasarkanya dengan sebaik mungkin sehingga nanti konsumen bisa memesan pakaian kepada anda. sukses atau tidaknya itu tergantung bagaimana cara anda memasarkanya.


Related Posts:

Comments
0 Comments