10 Game Paling Ditunggu di Tahun 2015

Tahun baru suasana baru dan berbagai hal baru memang sudah menjadi sebuah rencana yang sudah di rancang untuk mengisi tahun 2015 ini, begitu juga dunia game yang banyak sekali para pengemarnya yang selalu menantikan kedatangan game-game terbaru yang akan rilis pada tahun 2015 ini. tentunya di tahun 2015 ini ada beberapa game yang memang selalu dinanti oleh para penggemarnya. beriku adalah 10 Game Paling Ditunggu di Tahun 2015.

1. Dragon Nest 2

Dragon Nest Online adalah sebuah game action RPG 3D dungeon-based yang menghadirkan sebuah pengalaman bermain layaknya bermain game konsol.
Back to topic, Ungkapan kabar bahagia di atas disampaikan oleh Qian ketika menghadiri World Game Grand Ceremony 2013. Menurut Qian, Dragon Nest 2 kini akan mengusung Open World, dengan gaya 3D yang lebih realistis dibandingkan pendahulunya yang tampil kartunis.
Selain itu, Informasi lainnya yang disampaikan juga membeberkan bahwasannya Dragon Nest 2 membutuhkan waktu setidaknya 2 tahun hingga game ini dapat diluncurkan.

2. Tom Clancy : The Division

Tom Clancy's The Division yang sudah dipastikan akan dirilis juga untuk PC mendapat sebuah video baru yang dirilis oleh Ubisoft. Game yang dikembangkan menggunakan engine Snowdrop, engine baru yang khusus disiapkan untuk konsol now-gen oleh developer Massive Entertainment tersebut ternyata meleset dari jadwal rilis awalnya tahun ini, dan saat ini hanya disebutkan akan hadir tahun 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Penundaan tersebut memang masuk akal, mengingat proses pengembangan game tersebut sendiri juga disebut-sebut baru dimulai, dan ditangani oleh tiga studio besar Ubisoft sekaligus, yaitu Massive Entertainment (sebagai developer utama), serta Ubisoft Reflections dan studio pengembang serial Rainbow Six, Red Storm.
The Division sendiri direncanakan akan dirilis sekitar akhir tahun 2014 nanti dan Ubisoft juga akan merilis sebuah mobile companion app dimana pemain dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk membantu teman yang sedang bermain dalam game.

3. Black Desert

Para Knight dari Calpheon mempertahankan kota dari serbuan gerombolan monster di luar benteng. Meriam-meriam digunakan untuk menghalau gerombolan tersebut. Para pemanah dan pasukan berkuda berjuang dengan gigih membunuhi monster yang nekat mendekat. Sayang sekali desa-desa kecil di sekitar pusat kota telah porak poranda karena tidak memiliki pertahanan sendiri.
Black Desert memang dikenal dengan kualitas grafisnya yang sangat menakjubkan. Game ini telah ditunggu-tunggu bukan hanya gamer Korea, namum juga gamer-gamer global. Sayangnya, meski antusiasme dari gamer global sudah sangat jelas, namun sama sekali belum ada kabar mengenai versi Inggris Black Desert ini.

4. Starwars : Betllefront 

Keputusan untuk menyerahkan tanggung jawab dan hak dagang game Star Wars ke tangan EA, secara mengejutkan, tampaknya akan menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah dihadirkan di industri game. Setelah vakum untuk waktu yang lama, apalagi dengan performa Star Wars: The Old Republic yang tidak terlalu memuaskan, EA dan DICE akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi seri terbaru Star Wars: Battlefront di ajang E3 2013 yang lalu. Tidak memperlihatkan sisi gameplay apapun secara eksplisit, konfirmasi proses pengembangan ini sudah cukup untuk membuat banyak gamer mengantisipasi kehadirannya. Pertanyaan besarnya tentu saja satu, kapan kita akan dapat menikmatinya?
Jorgensen mengemukakan bahwa kemungkinan besar Star Wars: Battlefront terbaru ini baru bisa meluncur pada tahun 2015 mendatang, bersamaan dengan rilis Star Wars: Episode VII yang baru menjalani proses awal pengembangan. Selain Battlefront yang ditangani oleh DICE, Visceral Games – developer Dead Space yang bernaung di bawah EA juga dikabarkan tengah menangani proyek Star Wars yang lain.

5. ReRoll 

5 Februari 2014 lalu , dunia game di kejutkan oleh pemberitahuan fantastis oleh sebuah developer game online PIXYUL . Dikatakan oleh PIXYUL , mereka membuat sebuah game MMOARPG yang ukuran world map-nya sebesar bumi . Berjudul ReRoll , game MMOARPG ini akan menghadirkan map yang memiliki perbandingan 1:1 dengan luas bumi tempat tinggal kita .
PIXYUL juga telah merilis sebuah video trailer yang memberikan kesempatan kepada publik untuk menyelami ReRoll lebih dalam lagi . ReRoll membawa pemain pada kondisi dimana mereka harus bertahan hidup karena masyarakat dan tatanan peradaban menurun drastis . Pemain juga harus mengembangkan skill untuk bertahan hidup di dunia yang kacau tersebut . Dimulai dengan memulung benda-benda , kemudian pemain akan bisa berburu dan menanam makanan untuk dimakan setelah memiliki skiil yang cukup . Hanya saja pemain tidak boleh bersantai , sebab dunia juga di huni oleh mutan yang makin hari makin agresif .

6. Mortal Kombat X 

Versi kali ini akan menampilkan karakter, seperti Kano, Scorpion, Sub-Zero dan Raiden, Cassie Cage. Untuk D Vorah & Ferra dan Torr merupakan karakter tamabahan baru yang ditampilkan.
Game fighting ini memiliki tiga gaya tempur berbeda yang dapat dipilih sebelum pertandingan. Misalnya, dengan Raiden, Thunder God didasarkan pada combo multi hit, Displacer menekankan trik dan teleportasi, dan Strom Lord focal point dengan menempatkan perangkap di sekitar arena. Mortal Kombat X menghadirkan sebuah suasana baru dalam Mortal Kombat, yang memadukan gaya pertarungan yang khas dari masing-masing petarung dengan elemen strategi.
Mortal kombat X sendiri akan dirilis yakni pada 14 April 2015 untuk di seluruh dunia.

7. Warhammer 40k : Enternal Crusade

Secara resmi telah diumumkan sebuah game MMORPG baru dengan tema battle war yang berjudul  Warhammer 40k: Eternal Crusade. Game baru ini merupakan karya dari developer game kenamaan Games Workshop yang berkolaborasi dengan publisher game Behaviour Interactive.
Dengan mengusung kerjasama dua perusahaan game besar tersebut, dengan sangat optismis mereka yakin game perang nya kali ini akan meraup kepopuleran yang tinggi layaknya beberapa judul game yang diracik oleh developer game tersebut sebelumnya, seperti Naughty Bear: Panic in Paradise, Halo: Waypoint, Rango, dan juga Mafia Wars: London.
Menurut rilis resmi dan juga pengumuman yang ada pada official websitenya, saat ini game Warhammer 40k: Eternal Crusade baru memasuki masa perkenalan dan masih cukup jauh banget dengan tanggal pasti rilisnya. Dalam official websitenya tersebut, disebutkan bahwa game yang berfokus pada third person action ini akan menjalani 9 fase dulu untuk mencapai ke masa risilnya yang direncakana akan dilakukan pada tahun 2015 mendatang.

8. Everquest Next

Visual, karakter, class dan environmentnya terlihat menakjubkan. Selain itu, game ini juga memungkinkan kamu untuk menentukan jalan cerita, mirip dengan game RPG offline.

9. MapleStory

MapleStory sendiri adalah sebuah game 2D-platformer MMORPG dengan visual yang lucu. Game ini pertama kali rilis pada 2003 di Korea Selatan dan sudah dirilis di berbagai negara di seluruh dunia. Untuk Indonesia, kita akan kebagian patch ‘Big Bang’ sehingga kita tidak akan terlalu tertinggal dari game aslinya.
Game yang mengusung grafis imut dan ceria ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Salah satunya adalah sistem pet yang memungkinkan kamu memiliki peliharaan yang juga akan membantu kamu selama permainan. Fitur-fitur lainnya yang ada dalam MapleStory adalah wedding, costume, pet park, party quest dan banyak fitur yang pastinya familiar bagi kamu yang sering bermain game online. Untuk kamu yang punya komputer low-end, jangan khawatir karena game ini sangat ringan dan bisa dijalankan dengan spesifikasi yang rendah.

10. Dragon Knight Online

Merupakan game online terbaru yang akan dirilis aeriagames pada tahun 2015.

Related Posts:

Comments
0 Comments