Cara Agar Blog Ramai Pengunjung


Hal yang paling penting dan harus di perhatikan seorang blooger adalah bagaimana cara meningkatkan trafik pada blog. dalam hal ini tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap pelaku blog dalam meningkatkan trafik blog miliknya. tujuan utama dari cara ini yaitu tidak lain untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang masuk ke blog kita. dibawah ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan trafik blog anda. berikut adalah cara agar blog rame pengunjung.

1. Artikel Yang Menarik
Ramainya sebuah blog itu tidak akan lepas dari sebuah artikel atau isi dari kandungan blog itu sendiri. memiliki sebuah artikel yang menarik tentunya akan menjadi sebuah magnet atau daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. jadi, silahkan buat sebuah artikel yang menarik, unik, terupdate, baik dalam segi bahasa dan tentunya artikel tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang.

2. Original
Buatlah isi atau konten yang ada dalam blog tersebut secara Original (Asli Buatan Sendiri). mulai dalam pembuatan sebuah Artikel, Gambar dll. hindarilah melakukan COPAS atau Copy Paste dalam pembuatan sebuah artikel, gambar dll.

3. Update Berkala
Buatlah artikel secara rutin atau berkala, hal ini bertujuan agar blog yang kita miliki akan selalu update dan tidak dianggap sebagai blog mati (tidak pernah update). selain dari pada itu juga, blog yang selalu update maka akan mudah atau lebih cepat terindeks search engine seperti google, yahoo dll.

4. Template
Pakailah template blog yang benar-benar ringan yang dapat mempercepat loading blog. gunakanlah template yang menarik dan SEO Friendly.

5. Share Artikel
Share atau promosi artikel blog di sosial media juga akan dapat membantu blog yang kita miliki menjadi cepat di kenal oleh orang banyak. kita bisa share atau promosikan artikel blog yang kita miliki ke berbagi situs sosial media seperti facebook, twitter, pulsk.com, lintas.me dll.

Related Posts:

Comments
0 Comments