3 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil

3 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan suami istri yang sedang mengidamkan seorang bayi, tetunya perlu beberapa usaha atau cara agar seorang perempuan cepat hamil. namun perlu diketahui bahwa ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita yaitu dapat dilihat dari gaya hidup, lingkungan, keturunan atau makanan yang kita konsumsi setiap harinya. bagi pasangan yang mendambakan sibuah hati, tentunya perlu sedikit perhatian atau usaha bagaimana menjaga diri kita atau tubuh kita agar tetap sehat.
Tidak hanya wanita saja, laki-laki juga harus ikut andil dalam hal ini, biasakanlah menjalani hidup yang sehat karena hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap tingkat kesuburan. untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan tingkat kesuburan tetap terjaga, anda perlu asupan gizi, vitamin dan nutrisi yang cukup untuk setiap harinya. berikut adalah makanan agar cepat hamil.

1. Buah dan Sayuran Organik
Cobalah dan bisakan anda mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang alami dan tidak tercampur bahan kimia pada saat penanamanya. karena sayuran dan buah-buahan sangat bermanfaat untuk tubuh kita dan calon janin.

2. Susu, Keju dan Yoghurt
Beberapa jenis makan seperti Susu, Keju, dan Yoghurt akan sangat beranfaat bagi ibu hamil, karena makanan ini mengandung vitamin dan kalsium yang diperlukan untuk mempertahankan kesehatan bagi tubuh kita dan sicalon bayi.

3. Makanan Berserat
Pilih dan konsumsilah makanan yang kaya akan serat seperti gandum, jagung, beras merah dan berbagai jenis biji-bijian lainya. selain kaya akan serat, makanan tersebut juga mengandung karbohidrat yang tinggi yang bermanfaat untuk tubuh.

Selain dengan menjalankan cara-cara diatas, sesekali berkonsultasilah pada pakar-pakar yang memang sudah ahli dalam bidang kehamilan dan juga jangan lupa berdo'alah pada tuhan memohon agar cepat dikasih keturunan. semoga bermanfaat.


Related Posts:

Comments
0 Comments