Inilah Tempat Paling Indah Untuk Honeymoon


Bulan madu atau yang paling trend sering disebut dengan Honeymoon, buat pasangan pengantin baru bulan madu memang merupakan suatu hal yang harus dilakukan dimana pada saat bulan madu atau honeymoon inilah saat-saat pasangan pengantin baru saling memadu kasih, berbagi cinta yang seolah-olah menjadikan dunia ini milik mereka berdua.
Kebanyakan pasangan pengantin baru sering melakukan honeymoon ditempat-tempat yang indah seperti pantai yang indah dengan suasana yang tidak begitu ramai, sebuah pulau yang indah atau tempat-tempat yang lainya yang dianggap paling pas untuk melakukan bulan madu. di indonesia sendiri ada beberapa tempat yang indah yang sering dianggap pas untuk pasangan pengatin berbulan madu. tidak perlu di tanyakan lagi, indonesia merupakan negara yang kaya akan tempat-tempat yang indah. lalu dimana itu berada ?? Berikut adalah Tempat Honeymoon Terindah di Indonesia.

1. Ubud, Bali


Selain pantai kuta, tanah lot, di bali juga terdapat sebuah tempat yang dianggap pas untuk melakukan bulan madu. semua pasti tau bahwa ubud merupakan tempat yang paling tenang dengan suasana sawah yang hijau.

2. Gili Nanggu, Lombok


Pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang eksotis akan membuat suasana menjadi tambah romantis saat anda berkeliling sembari bergandengan tangan dengan pasangan. menikmati indahnya sunset bersama pasangan akan menambah kesan yang tidak akan terlupakan saat bulan madu.

3. Pulau Moyo, NTB


Bisa jadi ini merupakan surganya tempat honeymoon, disini anda dapat menikmati hamparan pantai yang luar biasa indah dan anda juga dapat berjalan-jalan menjelajahi hutan rimba yang indah.

4. Kampung Sampiren, Garut


Tahukah anda, di jawabarat juga terdapat sebuah tempat yang dianggap paling pas untuk berbulan madu tepatnya terletak di kabupaten garut, kampung sampiren merupakan sebuah tempat yang terdapat sebuah danau yang indah dimana tepat dipinggiran-pinggiran danau terdapat bungalow yang menghadap ke danau. anda juga dapat menghabiskan waktu berdua dengan menaiki sebuah perahu.

5. Pulau Ora, Maluku


Dipulau ini anda dapat menghabiskan waktu berdua bersama pasangan anda dengan menikmati biru nya air laut di pulau ini.


 

Related Posts:

Comments
0 Comments