Inilah Alasan Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Berkumis


Ada berbagai kriteria memang, tentang alasan bagaimana seorang wanita meyukai seorang pria, baik itu dari penampilan, kepribadian ataupun yang lainya. berbicara masalah penampilan, setiap orang punya cara atau ciri khas tersendiri bagaimana membuat penampilan mereka supaya memiliki daya tarik tersendiri atau lebih tampil mempesona.
Ada pendapat yang mengatakan bahwa daya tarik yang mempesona itu muncul secara natural atau tidak dibuat-buat dan hal itu ada pada diri masing-masing dan itu tidak dapat kita ukur seperti misalnya seberapa bagus atau mahalnya sebuah pakaian yang seseorang kenakan. contoh misalnya, Pria "berkumis" lebih disukai oleh para wanita. alasanya beragam dan kenapa dapat seperti itu ?? ada juga yang beranggapan bahwa berkumis merupakan simbol kedewasaan atau dapat juga di sebut lebih terlihat jantan. sehingga ada juga banyak pria yang menumbuhkan kumis meski usia mereka masih muda, alasanya beragam, ada yang ingin terlihat lebih macho, bahkan ada juga yang cuma hanya ingin mengikuti gaya artis atau idola mereka. namun percayakah anda, bahwa pria berkumis memang dapat dikatakan memiliki pesona tersendiri dimata seorang wanita. berikut adalah Alasan Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Berkumis.

1. Berwibawa
Pria berkumis memang sering terlihat berwibawa atau memancarkan sebuah karisma seolah-olah pria tersebut memang layak untuk lebih dihormati. 

2. Kedewasaan
Dapat dikatakan bawha Berkumis merupakan sebuah simbol kedewasaan, tetapi yang dimaksud kedewasaan disini bukan berarti tua, namun lebih kepada kepribadian atau penampilan yang dapat terlihat lebih dewasa.

3. Macho
Banyak yang mengatakan bawha pria yang berkumis akan terlihat lebih jantan, macho atau dapat dibilang laki banget pokonya. sehingga akan timbul sebuah kebanggan bagi para wanita yang bersanding atau bergandengan denganya.

4. Seksi
Selain macho, pria berkumis juga dapat terlihat lebih seksi dan menarik.


Related Posts:

Comments
0 Comments