Ciri-Ciri Hamil Pada Usia Remaja


Sebuah keadaan yang memang telah terjadi tanpa disadari memang sering terjadi khusunya bagi wanita remaja, meski belum tahu tentang penyebab pasti dari keadaan tersebut, kondisi tubuh memang berubah baik dari fisik maupun dalam. bisa jadi dalam keadaan tersebut terjadi karena dipengaruhi oleh ciri-ciri dari hamil.
Keadaan tersebut dapat dianggap wajar apabila terjadi, namun kebanyakan wanita kurang begitu mempermasalahkanya. hamil di usia remaja memang haruslah dijauhi, karena masa depan yang anda miliki masihlah terbentang panjang sehingga berpikirlah terlebih dahulu sebelum melakukan. ada beberapa ciri hamil pada usia remaja dan berikut adalah Ciri-Ciri Hamil Pada Usia Remaja.

1. Mual dan Muntah
Hal ini umum terjadi bagi wanita yang sedang hamil, hal tersebut merupakan gejala yang sering dirasakan pada saat wanita sedang mengandung.

2. Ngidam
Menginingkan hal-hal aneh memang sering terjadi pada wanita yang sedang hamil.

3. Payudara Membesar
Biasanya ini terjadi pada saat awal-awal hamil datang, keadaan yang bisanya dirasakan seperti rasa sakit, sensitif, gatal dan membesarnya payudara. hal tersebut sering dirasakan bagi wanita yang akan mengandung.

4. Terlambat Mensturbasi
Bisanya wanita selalu tahu kapan waktunya datang bulan atau mensturbasi dan itu biasanya sudah terjadwal dan teratur. namun apabila waktu tersebut telat atau lebih dari perkiraan, bisa jadi hal tersebut merupakan gejala hamil.

5. Nafsu Makan Berkurang
Biasanya wanita yang akan hamil, nafsu makanpun seolah-olah menjadi berkurang.

6. Persaan Sensitif
Perasaan wanita yang hamil, bisanya memang agak sensitif dan mudah sekali marah.


Jika gejala-gejala diatas sudah terjadi atau anda rasakan, sebaiknya anda coba cek kemudian lihat hasilnya.



Related Posts:

Comments
0 Comments