5 Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami


Wajar saja apabila payudara menalami penegnduran atau sudah tidak kencang lagi dan hal itu dapat di sebabkan oleh beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, baik itu karena pemilihan bra yang kuarng tepat/pas atau biasanya juga disebabkan setelah wanita melahirkan dan menyusui. akibatnya ada sebagian wanita yang mengalami penurunan rasa percaya diri dikarenakan payudaranya sudah tidak kencang dan indah lagi.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan payudara kembali ke bentuk semula agar kembali kencang dan indah. Berikut adalah Tips Mengencangkan Payudara Secara Alami.

1. Olahraga
Dengan berolahraga merupakan solusi yang paling tepat jika seorang wanita ingin mengembalikan bentuk payudara kembali kencang dan indah. berikut adalah olahraga yang dapat dilakukan untuk mengencangkan payudara wanita.
- Push Up, Bentangkan matras atau tikar kemudian lakukan push up secara beraturan sebanyak 10 kali sebanyak 4 set. lakukan hal tersebut 3 - 4 kali dalam seminggu.
- Berenang, Sempatkanlah sedekit waktu anda untuk berenang di kolam renang, karena hal tersebut sangat baik buat anda yang ingin mengencangkan payudara.
- Ambilah dua buah dumbbell seberat 1 - 2 kg dan berbaringlah dilantai dengan masing-masing tangan sambil menggengam dumbbell. rentangkan kedua tangan dengan jarak sebahu dengan telapak tangan mengahadap ke atas. kemudian angkat kedua lengan ke atas dan kedua siku sedikit menekuk sehingga beratnya memenuhi dada anda. kemudian turunkan lagi kedua lengan kesamping pundak. lakukan hal tersebut sebanyak 12 kali, berikan isturahat selama 1 menit dan lakukan hal tersebut sebanyak 4 set.

2.  Bra Yang Tepat
Memilih bra yang tepat juga merupakan hal yang sangat penting bagi anda, pilihlah bra yang cocok atau pas dengan bentuk payudara anda. jangan biarkan payudara menggantung dikaernakan pemilihan bra yang kurang pas. 

3. Posisi Tidur
Aturlah posisi tidur anda sebaik mungkin, tidurlah dengan posisi terlentang dan jangan biasakan tidur tengkureb, karena akan menekan payudara secara berjam-jam.

4. Vitamin E
Anda dapat melaukanya dangan ramuan sebaga berikut :
- 1 sendok teh minyak vitamin E
- 1 sendok makan yogurt
- 1 butir telur
Campurkan dan gunakan ramuan tersebut untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, kemudian kenakan bra selama 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Bisa jadi payudara mengalami pengenduran atau tidak kencang lagi itu dapat juga disebabkan karena tubuh kekurang gizi. jadi perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dengan porsi yang cukup, hal tersebut untuk memenuhi kebutuahan gizi harian anda



Related Posts:

Comments
0 Comments