Menurunkan Berat Badan Sehabis Lebaran

Menurunkan Berat Badan Sehabis Lebaran

Pada saat hari lebaran atau hari raya tentunya banyak sekali hidangan-hidangan khas lebaran yang tidak mungkin kita lewatkan begitu saja seperti misalnya opor ayam untuk campuran ketupat, berbagai macam olahan daging atau ada juga seperti misalnya kacang gorang, kacang telur dan kue khas lebaran. saking gembiranya makan di hari lebaran apalagi bersama keluarga, padahal kita tahu bahwa makanan yang kita makan saat lebaran seperti misalnya opor ayam atau aneka olahan daging itu mengandung banyak lemak. tetapi rasanya sayang juga kalau harus melewatkan hidangan di hari lebaran.
Mungkin sebagian orang merasa kaget setelah lebaran tiba-tiba berat badanya mendadak tinggi. Nah lebih baik sekarang mari kita tunda dulu masalah makanan di hari lebaran dan kali ini mari kita cari tahu bagaimana cara mengatasinya. menurunkan berat badan yang tinggi memang perlu usaha yang mungkin dapat dibilang gampang-gampang susah, gampangnya mungkin bagi orang yang memang sudah terbiasa dalam menjalankan metode menurunkan berat badan seperti halnya dengan cara berolahraga, tetapi ini bisa juga dianggap susah atau perlu usaha yang sangat keras bagi seseorang yang baru menjalankanya. 
Untuk menjalankan program penurunan berat badan tentunya kita harus serajin mungkin berolahraga secara teratur, tidur secara teratur dengan minimal tidur 6 Jam dan maksimal 8 Jam. olahraga sangat penting bagi kesehatan sehingga luangkanlah waktu anda untuk berolahraga.
Mengatur porsi makanan juga sangat penting bagi anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan, perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta perbanyaklah minum air putih pada setiap harinya.

 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Menurunkan Berat Badan Sehabis Lebaran"

Posting Komentar