Cara Mengatasi Lupa Password Twitter

Password merupakan sebuah kode rahasia yang dibuat untuk melindungi sebuah akun atau hal-hal tertentu yang besifat rahasia. Password terdiri dari beberapa angka, hurup ataupun kombinasi keduanya. biasanya terdiri dari 8 digit atau lebih dan itu dapat disesuaikan. sedikit cerita mengenai password, dulu saya punya sebuah akun media sosial yang paling ngetrend dijaman sekarang yaitu Twitter, saya sempat beberapa kali menggunakan akun tersebut untuk berkomunikasi dengan teman-teman saya ataupun orang-orang yang menggunakan akun twitter. namun tidak lama setelah itu saya sempat tidak lagi login ke akun saya mungkin dikarenakan banyak kesibukan yang mesti saya jalankan pada waktu itu lamanya sekitar 1 bulan saya tidak login ke akun twitter saya. pada saat mau login lagi tiba-tiba saya lupa dengan password twitter saya dan kemudian saya coba untuk mengcari tahu bagaimana penyelesainya. setelah saya coba cari tahu ternyata saya dapat menemukan cara bagaimana mengatasi password twitter apabila kita lupa. 
Sedikit berbagi pangalaman tentang bagaimana cara mengatasi lupa password twitter, berikut adalah Cara Mengatasi Lupa Password Twitter.

1. Masuk ke https://twitter.com/account/resend_password  
2. Selanjutnya anda masukan E-mail atau Username pada kolom yang tersedia, lalu kemudian klik Submit/Kirim.


3. Tunggu sejenak sampai muncul seperti gambar dibawah ini.


4. Kamudian Masuk ke E-mail yang tadi anda masukan, selajutnya periksa pesan masuk dari twitter dan anda akan diminta untuk melakukan reset password. kemudian klik "Reset your twitter password now"


5. Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat password baru, buatlah paswword baru pada kolom yang tersedia, lalu kemudian klik submit.


6. Kemudian setelah anda berhasil, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini, lalu kemudian klik Review Applications.


7. Selesai, Anda dapat kembali login ke akun Twitter.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Twitter"

Posting Komentar