4 Makanan Pembangkit Gairah Seks



Terkadang dalam suatu kedaan tertentu seseorang akan mengalami suatu perasaan malas atau kurang semangat untuk melalukan hubungan dengan lawan jenis. rasa malas atau kurang semangat untuk bercinta memang sering dialami oleh beberapa orang mungkin karena disebabkan oleh beberapa persoalan. untuk mengembalikan kembali persaan atau semangat untuk melakukan hubungan intim tentunya perlu beberapa cara untuk dilakukan dan apakah itu dengan mencoba obat perangsang ? atau bagaimana ?
Untuk saat ini rasanya kita tidak perlu menggunakan yang namanya obat perangsang, karena dengan tanpa menggunakan obat perangsangpun ternyata ada solusi lain dalam hal ini yaitu terdapat dalam beberapa makanan yang mungkin sering anda temukan. untuk membangkinkan kembali hasrat seksual anda, tentunya tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengkonsumsi makanan berikut ini, 4 Makanan Pembangkit Gairah Seks.

1. Ikan Salmon
Salmon merupakan salah satu jenis ikan laut yang kaya akan kandungan lemak omega 3 yang juga sanggup mendongkrak mood  atau hasrat anda untuk bercinta. salmon juga dapat menyuplai tubuh kita dengan vitamin D. Para peneliti di University of  Toronto mengatakan bahwa vitamin D dapat bekerja di dalam otak layaknya obat-obatan antidepresan yaitu dapat meningkatkan level serotonin-neurotransmitter yang memberikan efek tenang dan dapat menimbulkan perasaan yang nyaman.

2. Tiram
Tiram merupakan jenis makanan yang dipercaya sebagai pembangkit gairah seks sejak zaman Romawi kuno. Tiram mengadung zinc sangat tinggi, sehingga dapat meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Tiram juga dapat mengoptimalkan fungsi pada sistem saraf, sebab asam lemak omega 3 nya cukup tinggi. dan juga tiram mengandung dopamine yaitu hormon yang dikenal dapat meningkatkan gairah seksual yang dihasilkan pada saat orgasme.  

3. Pisang
Buah Pisang merupakan jenis buah-buahan yang dikenal sebagai makanan pembangkit gairah karena bentuknya yang mirip dengan organ pria. Selain itu juga, pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya dapat meningkatkan libido pria. Buah Pisang juga merupakan sumber potasium dan  banyak mengandung vitamin B yang baik untuk meningkatkan level energi tubuh secara keseluruhan. 

4. Madu
Madu merupakan jenis makanan yang banyak mengandung karbohidrat sederhana yang dapat menghasilkan tenaga instan serta bahan bakar untuk otot-otot yang akan bekerja keras nantinya. Madu juga mengadung banyak vitamin B dan boron yang dapat membantu metabolisme tubuh dan hormon estrogen.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "4 Makanan Pembangkit Gairah Seks"

Posting Komentar