Cara Logout Blackbarry ID pada Ponsel Android dan Blackberry

 Cara Logout Blackbarry ID pada Ponsel Android dan Blackberry

BBM atau Blackbarry Messenger merupakan sebuah aplikasi sosial yang terdapat dalam sebuah gadget baik itu di ponsel Blackbarry, Android, IOS ataupun Windows Phone. BBM dapat memudahkan kita untuk berkomunikasi atau berbagi informasi dengan orang-orang sekitar kita.
Dalam sebuah aplikasi BBM tentunya terdapat Contact BBM yang dapat kita hubungi kapanpun sesuai keinginan kita, sebelum memulai aplikasi BBM kita perlu yang namanya ID atau Blackbarry Identitiy yaitu melalui sebuah email dimana hal tesebut berfungsi untuk menyimpan semua kontak yang ada pada BBM, sehingga apabila suatu saat kita akan berganti PIN dari yang awalnya menggunakan handphone A kemudian kita berganti ke Handphone B, secara otomatis kita perlu pembaharuan pada BBM kita sehingga kita tidak kehilangan kontak BBM yang terdahulu. caranya yaitu dengan kembali memasukan Blackberry ID yang terdahulu sehingga kontak BBM yang sebelumnya tetap ada.
Maslahnya Blackberry ID atau 1 email tidak dapat digunakan lebih dari 1 aplikasi BBM, ada beberapa langkah-langkah penyelesaianya yaitu dengan cara menonaktifkan (logout) Blackberry Identity pada BBM terdahulunya. kemudian setelah itu anda dapat memasukan kembali Blackberry ID pada BBM terbaru anda. Berikut Adalah Cara Logout Blackbarry ID pada Ponsel Android dan Blackberry.

Cara LogOut BBM di Android
  • Masuk ke menu Pengaturan/ Setting.
  • Pilih Apps, kemudian pilih Blackberry Messenger
  • Kemudian setelah itu maka akan muncul data usage bbm anda, maka  langsung saja tekan Menu dan pilih Clear Data atau Hapus Data
  • Tunggu sampai proses selesai. setelah itu maka secara otomatis anda sudah Logout dari akun BBM atau Blackberry ID di Android.
Cara Sign Out BBM di Blackberry
  • Untuk logout di HP Blackberry, langkah pertama silahkan langsung saja ke menu Options.
  • Kemudian pilih Device dan pilih Advanced System Setting
  • Kemudian setelah itu pilih menu Service Book dan lakukan Delete Menu Blackberry Identity (BBID)
  • Tunggu sampai proses selesai. maka setelah itu secara otomatis anda sudah Logut dari akun BBM Blackberry.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to " Cara Logout Blackbarry ID pada Ponsel Android dan Blackberry"

Posting Komentar