Ramuan Tradisional Agar Kuat dan Tahan Lama Saat Bercinta


Ramuan tradisional atau resep warisan dari leluhur yang turun-temurun sampai saat ini masih tetap digunakan oleh sebagian orang terutama ramuan yang berhubungan dengan kesehatan tubuh. ramuan tradisional merupakan sebuah ramuan yang bahan bakunya diambil dari bahan-bahan alami yang tak jauh berada dekat di lingkungan kita. tidak hanya untuk obat saja, ramuan tradisional juga ada yang hubunganya berkaitan dengan vitalitas pria agar pria menjadi tambah perkasa, kuat dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan.
Sebelum kita menjelaskan lebih dalam mengenai ramuanya, alangkah baiknya kita bahas sebuah pertanyaan dahulu. mengapa pria harus kuat dan tahan lama saat berhubungan ? jawabanya, keharmonisan sebuah hunbungan dapat dipengaruhi beberapa faktor yaitu salah satunya adalah yang sedang kita bahas saat ini, seorang pria haruslah memberkan sebuah kepuasan terhadap pasangan wanitanya, bukan hanya wanita saja yang ingin mendapat kepuasan namun saya yakin bahwa anda juga ingin memiliki kepuasan saat berhubungan intim.
Ada bebrapa ramuan tradisional yang dipercaya dapat membuat pria tahan lama saat berhubungan intim, buat anda yang ingin perkasa, kuat dan tahan lama saat berhubungan intim, tidak ada salahnya jika anda mencoba ramuan tradisional berikut ini. Berikut adalah Ramuan Tradisional Agar Kuat dan Tahan Lama Saat Bercinta.

1. Ramuan Tradisional Dengan Sawo Mentah

Pertama tentu saja siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yakni 2 biji sawo mentah, 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.

Cara membuatnya
  • kupas Sawo mentah, bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya. setelah itu diparut hingga halus.
  • Sawo mentah yang sudah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.
  • Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata.
  • Terakhir anda tambahkan 2 biji kuning telur, kemudian aduk kembali hingga merata.
Jika sudah selesai berarti juice sawo mentah siap diminum. minum juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, mudah-mudahan dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

2. Ramuan Tradisional Dengan Daun Kemangi

Daun kemangi merupakan tanam yang banyak di gunakan untuk masakan dan juga lalapan dengan rasa yang sedikit getir dengan aroma yang khas, tahukah anda kemangi memiliki banyak khasiat diantaranya, mengatasi gangguan pencernaan, masalah menstruasi, infeksi usus, gangguan saraf, sakit kepala, dan sakit telinga. Bahkan aroma daun kemangi dapat menolak gigitan nyamuk.
Dalam daun kemangi terkandung 1-8 senyawa sineol yang dapat mengatasi ejakulasi dini dan zat Ariginnya bisa mempertinggi daya tahan sperma sehingga mencegah kemandulan. Untuk membuat ramuan tradisional tahan lama dari daun kemangi caranya cukup mudah.

Cara Membuatnya
  • Ambil daun kemangi yang masih segar atau yang sudah kering kira-kira 15 gram, jangan lupa di cuci bersih.
  • Kemudian rebus daun kemangi dengan 2 gelas air selama 15 menit, setelah itu di saring dan minum rebusan daun kemangi 2 kali sehari setengah gelas.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ramuan Tradisional Agar Kuat dan Tahan Lama Saat Bercinta"

Posting Komentar