Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax 4G LTE


Perkembangan dunia gadget saat ini memang sangatlah cepat, para produsen gadget diseluruh dunia berlomba-lomba merancang, mendesain dan mengembangkan terus produk yang mereka miliki supaya dapat menarik perhatian konsumen untuk membelinya.
Di Indonesia sendiri, merupakan negara yang memiliki pasar sangat menarik untuk dimasuki dan banyak sekali mayoritas konsumen yang menggunakan gadget dengan teknologi canggih, sehingga tidak aneh jika gadget sudah merupakan bagian dari kebutuhan yang harus di penuhi bagi sebagian masyarakat di indonesia.
Menurut kabar, bahwa salah satu produsen gadget terkenal Smartfren secara resmi merilis lima ponsel 4G di Indonesia pada hari ini, Selasa (9/6/2015). Kelima ponsel tersebut terbagi dalam tiga tipe, yaitu Andromax R, Andromax Q, dan Andromax E. Kelimanya juga merupakan ponsel Andromax 4G LTE pertama yang digulirkan Smartfren di Indonesia.
Spesifikasi kelima ponsel tersebut memang tidak jauh berbeda. Kelimanya ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 410 dan didukung oleh RAM sebesar 1GB. Selain model dan harga yang membedakan kelima smartphone tersebut adalah ukuran layar serta berbagai fitur lain seperti kamera, dan daya baterai.
Pada lini teratasnya, Smartfren menghadirkan Andromax R yang menggunakan layar IPS 5-inci dengan resolusi HD (1280x720 pixel) dan telah menggunakan proteksi Dragontrail Glass yang dibuat Asahi Glass dari Jepang. Selain unggul dalam layar, ponsel tersebut juga unggul dalam kamera jika dibandingkan dengan saudaranya. Andromax R memiliki kamera belakang 8MP dengan dual LED flash, dan kamera depan 5MP dengan LED flash.
Di lini tengah, Smartfren menghadirkan Andromax Q. Andromax Q hadir dalam dua model, yaitu Andromax Q dan Qi. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama: ayar TFT LCD berukuran 4,5-inci dengan resolusi FWVGA (854x540 pixel).
Berbeda dengan kedua saudaranya yang menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Andromax Q dan Qi menggunakan sistem operasi CyanogenOS 12. Andromax Q dan Qi menggunakan kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan lampu flash dan kamera depan 2MP.
Terakhir di lini bawah, Smartfren menghadirkan Andromax E yang juga hadir dalam dua model, yaitu Andromax E dan Es. Kedua ponsel tersebut dilengkapi dengan layar LCD 4-inci dengan resolusi WVGA (480x800 pixel).
Untuk harganya, Andromax R dibanderol Rp 1.599.000,- dengan pilihan warna hitam-emas, hitam-perak, dan putih-perak. Sementara Andromax Q dan Qi dihargai Rp 1.299.000,- yang masing-masing dibalut dengan warna biru tua dan putih serta hitam dan putih.
Sedangkan untuk 2 tipe terakhir, Andromax Ec dan Es, masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu warna hitam, putih, dan abu-abu dengan harga Rp 999.000,-


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax 4G LTE"

Posting Komentar