Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5


Perkembangan dunia smartphone memang sedang melonjak tinggi sehingga secara langsung telah menghadirkan persaingan yang kuat terutama diantara para produsen industri smartphone. seolah tidak mau kalah para produsen smartphone pun berlomba-lomba terus mengembangkan teknologi pada smartphone terbarunya. seperti halnya Xiaomi, meski terbilang sebagai pesaing yang baru di dunia smartphone namun Xiaomi tidak mau kalah dan kabarnya akan menghadirkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 5.

Meki perusahaan belum mengumumkan secara resmi mengenai kapan peluncuran Xiaomi Mi 5 akan digelar, namun ada banyak bocoran dari berbagai media online mengenai spesifikasinya. terkait dengan Xiaomi Mi 5 kabarnya handset yang akan muncul ini dengan kaca lengkung yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 5

Dari processornya, Xiaomi Mi 5 akan menggunakan Snapdragon 820 dengan RAM 4Gb dan akan berjalan pada Android 5.1.1 lolipop. untuk kameranya sendiri Xiaomi Mi 5 akan menggunakan kamera depan sebesar 8 Mp dan Belakang 16 MP.

Untuk penyimpananya, Xiaomi Mi 5 akan dibekali memory internal sebesar 16 GB dan 64 GB. Xiaomi Mi 5 juga akan menggunakan Scanner Sidik Jari, itu artinya Xiaomi Mi 5 akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Wow..!!!! Nampaknya kita dibuat jadi penasaran dengan Xiaomi Mi 5. So..!! Mari kita tunggu saja.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5"

Posting Komentar