Alasan Pria Lebih Suka Payudara Wanita

Alasan Pria Lebih Suka Payudara Wanita

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pada bagian tubuh seorang wanita ada yang memang paling disukai oleh pria, menurut survey bahwa secara umum saat pertama kali pria melihat wanita pandangan pertama yang terpusat adalah pada bagian Payudara. alasanya kenapa ?

Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang paling sensitif, jadi selain mengagumi kecantikan wajah, para pria juga lebih menyukai payudara dibanding dengan bagian tubuh lainya. sehingga para pria mempunyai selera masing-masing mengenai ukuran payudara wanita. untuk jawaban yang lebih jelas mengenai alasan pria lebih suka payudara wanita, berikut adalah ulasanya.

1. Menjadi Stimulasi Visual
Tidak seperti wanita, pria adalah makluk visual dimana mereka membutuhkan stimulasi visual agar dapat membuatnya bergairah, oleh karena itu, bagi kebanyakan pria menganggap bahwa bagian tubuh wanita yang paling indah adalah payudara, sehingga banyak pria yang menganggap bahwa bentuk payudara yang kencang dan besar akan tampak terlihat indah dimata pria.

2. Kunci Utama Untuk Membuat Wanita Bergairah
Semua pria pasti sudah mengetahui bahwa payudara wanita merupakan faktor utama yang akan membuat wanita bergairah. maka pria akan lebih suka memainkan payudara wanita.

3. Dianggap Misteri
Semua pasti setuju pada hal ini, semua pria pasti sering dibuat penasaran oleh payudara wanita, sehingga hal tersebut menjadi sebuah misteri yang selalu membuat pria berusaha keras untuk mengetahui rasa penasaranya pada misteri tersebut.

4. Daya Tarik
Suatu hal yang pertama kali membuat pria menjadi lebih bergairah itu terpusat pada payudara wanita, selain paras cantik, ada hal lain yang selalu membuat hasrat seorang pria merasa lebih tertarik yaitu tidak lain hanya tertuju pada payudara wanita.

5. Payudara bergerak
Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga lebih suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan atau hanya sekedar bergetar ketika pemiliknya asik melakukan aktifitas. Bagi pria, melihat wanita yang aktif dengan payudara yang juga ikut bergerak rasanya sama dengan seperti melihat surga di depan mata.

6. Menenangkan
Alasan mengapa pria lebih menyukai payudara wanita karena menggap payudara wanita akan memberikan ketenangan dan kenyamanan untuknya, shingga pria sering mencium, menyentuh serta menyandarkan kepalanya pada payudara wanita yang memiliki kelembutan dan kenyamanan. 


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Alasan Pria Lebih Suka Payudara Wanita"

Posting Komentar