Cara Mempercepat Koneksi Internet


Internet merupakan sebuah media atau wadah dimana kita dapat melakukan berbagai aktivitas seperti chating, browsing, streaming atau berbagai hal lain di dalamnya. internet dapat juga dikatakan memang sudah menjadi bagian atau menjadi penopang dalam setiap kebutuhan hidup seseorang, bahkan di era yang modern ini, internet sudah menjadi sebuah media yang dapat di jadikan sebagai lahan usaha atau media untuk melakukan transaksi bisnis.
Untuk kelancaran kita dalam melakukan segala hal dalam internet, tentunya dibutuhkan sebuah koneksi internet yang benar-benar sesuai dengan keninginan kita yaitu kita dapat pastikan bahwa internet yang kita miliki benar-benar memiliki kecepatan yang tinggi. dalam hal ini, tentu ada bebrapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi hal ini yaitu bagaimana cara mempercepat koneksi internet yang sesuai dengan kebutuhan kita. 
Ada bebrapa cara untuk mempercepat koneksi internet, diantaranya yaitu kita dapat melakukan setingan-setingan tertentu pada sebuah program dalam komputer dan yang dapat kita coba saat ini yaitu dengan cara merubah setingan DNS yang anda pakai dengan OpenDNS. caranya yaitu anda dapat melakukan perubahan pada IP Address sebelumnya dengan menggunakan IP Address baru yang memiliki OpenDNS. Berikut adalah Cara Mempercepat Koneksi Internet.

1. Buka Control Panel


2. Pilih Network and Internet


3. Pilih Network and Sharing Center


4. Pada bagian ini pilih Change Addapter Setting


5. Klik kanan pada bagian Wireless Network Connection dan pilih Properties

6. Selanjutnya pilih pada bagian Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) dan pilih Properties


7. Selanjutnya pilih Use The Following DNS Server


8. Isi Preferred DNS Server : 208 . 67 . 222 . 222
     Isi Alternate DNS Server  : 208 . 67 . 220 . 220

9. Klik OK.

Selamat mecoba dan semoga berhasil.


Related Posts:

Comments
0 Comments