10 Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif Bila Disentuh Pria

10 Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif Bila Disentuh Pria

Memang sudah sepantasnya bagi seorang pria memperlakukan wanita dengan cara yang istimewa. sebagai seorang pria, kita harus mengerti bagaimana cara memeperlakukan seorang wanita dan pria harus paham tentang apa saja yang ada pada diri seorang wanita seingga seorang wanita merasa nyaman ketika seorang pria menyentuhnya terutama pada bagian-bagian yang memang dianggap paling sensitif. 
Dalam hal ini, seorang pria haruslah sudah dapat mengetahui wilayah mana saja yang ada pada diri seorang wanita yang dianggap paling penting dan perlu sebuah pemahaman ketikan seorang pria hendak menyentuhnya. lalu bagian apa saja dalam tubuh seorang wanita yang dapat dianggap paling sensitif ? berikut adalah Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif Bila Disentuh Pria.

1. Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala secara lembut ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang dapat menimbulkan rasa nikmat pada seseorang dan hal tersebut dipercaya dapat membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

2. Mata
Sama seperti skortum (kantung buah pelir), kulit kelopak mata juga dapat menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh secara lembut.

3. Bibir
Sudah pasti bahwa jika sudah mencapai pada bagian ini, berikanlah sebuah ciuman yang begitu lembut, karena dengan melakukan teknik ciuman yang baik, maka akan sangat mengagumkan dan juga mengairahkan.

4. Telinga
Riset menunjukkan bahwa 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimakss melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga. cobalah cium secara perlahan pada bagian telinga dan kemudian rasakan sensasi kenikmatanya.

5. Leher
Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher terutama leher pada bagian belakang dan juga pada bagian samping leher. berilah sebuah desahan napas sebelum benar-benar menyentuhnya melalui sebuah kecupan secara perlahan.

6. Buah Dada dan Puting
Entah dengan diisap, dijilat, diusap atau diremas lembut, bagian tubuh ini dapat membantu meningkatkan gairah atau hasrat seseseorang. lakukan hal tersebut secara perlahan sehingga anda akan merasakan sebuah sensasi kenikmatan pada bagian ini.

7. Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitive karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm

8. Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik. cobalah elus-elus secara lembut pada bagian ini.

9. Pinggul
Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi. lakukan sentuhan mulai dari bawah secara lembut ke atas pada bagian ini dan kemudian beri sedikit remasan secara lembut.

10. Area Paha Dalam
Bagian yang paling dekat dengan miss V ini memang menjadi area yang paling sangat sensitif'. Bila ingin menggoda wanita dengan lebih efektif saat berhubungan, maka dapat dikatakan bahwa area inilah yang menjadi wilayah paling sensitif.

Related Posts:

Comments
0 Comments