3 Gaya Bercinta Agar Tahan Lama

Dari sekian macam gaya bercinta, pria ataupun wanita memang memiliki selera tersendiri dimana setiap pasangan harus dapat saling menikmati dan berbagi kepuasan. gaya bercinta sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan hasrat atau gairah yang akan timbul pada diri sesorang dimana akan menimbulkan semangat untuk melakukan hubungan intim.



Berbicara masalah gaya bercinta, terkadang ada dari sebagian pasangan yang sering merasa bosan dengan gaya bercinta yang itu itu saja. tentu setiap pasangan selalu menginginkan suatu gaya yang akan membuat hasrat mereka bergebu-gebu dan selalu bergairah saat bercinta. karena itulah sebenarnya tujuan utama dari gaya bercinta. cebalah untuk melakukan gaya yang lebih romantis dan lebih panas lagi sehingga hasrat menjadi semakin meningkat. ajaklah pasangan anda untuk mencoba lagi gaya bercinta yang lebih menarik dan membuat masing-masing menjadi merasa terpuaskan.

Woman on top
Pada gaya ini wanita berposisi diatas, wanita akan lebih banyak bergerak aktip dan laki-laki akan bergerak sesekali mengikuti ritme pasanganya. gaya ini juga akan membuat laki-laki menjadi tahan lama, sedangkan wanita akan mudah mencapai klimaks.

Doggy Style
Pada gaya ini, wanita akan berposisi menungging, kemudian pria akan mencoba untuk memasukan kemaluanya secara perlahan ke organ intim wanita. lakukan gerakan perlahan-lahan dan sesekali lakukan gerakan kejutan untuk memperoleh kenikmatan yang maksimal.

Coital Alignment Technique
Untuk melakukan gaya ini, caranya dengan merbahkan tubuh sambil memeluk pasangan anda. lalu rapatkan kedua kaki anda dan luruskan. kemudian lakukan gerakan secara perlahan dengan lembut sambil mengikuti ritme gerakanya.


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "3 Gaya Bercinta Agar Tahan Lama"

Posting Komentar